Kado manis awal tahun 2021 dari Kapolda Sumsel

Sumsel26 Dilihat

Laporan wartawan : Indra.S.

PALEMBANG. Mediapagi.co– Awal tahun 2021 adalah menjadi tahun yang penuh keberkahan bagi Ipda Ledi.SH dimana awal tahun ini sejumlah perwira, bintara, tamtama hingga PNS Polda Sumsel naik pangkat.Dalam Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Irjen Pol Prof Eko Indra Heri MM, didampingi Wakapolda Brigjen Rudi Setiawan bersama para pejabat utama Polda Sumsel di Kampung Tangkal Mang Pedeka Polda Sumsel, Pakri Palembang, Jumat (1/1/2021).

Ledi SH Kanit Reskrim Polsek Ilir Timur yang sebelumnya berpangkat Ipda kini naik pangkat menjadi iptu, dirinya sangat berterima kasih atas penghargaan yang diterimanya pada awal tahun 2021 ini, “Kenaikan pangkat ini merupakan reward dari pimpinan. Jadi kami harus lebih maksimal bekerja. Terutama menjaga kamtibmas dan menekan 3C di wilayah hukum Polsek IT II atau Lemabang, Palembang,” ungkap Iptu Ledi SH kepada Mediapagi.

Masih kata dia, ” Kenaikan pangkat ini juga merupakan wujud nyata pengakuan dan penghargaan atas Kinerja dan Prestasi yang telah ditunjukan selama pengabdian diri kepada bangsa dan negara, kami selalu siap dengan apa yang menjadi perintah dan kami senantiasa akan selalu tulus untuk mengabdi, ” ujarnya penuh rasa haru.

” Ya, semoga tahun 2021 ini akan menjadi berkah bagi saya dan keluarga juga sesama rekan sejawat yang naik pangkat, semoga kedepan kami selalu dapat memberikan pengabdian yang tulus, dan menjadi semangat baru dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat hingga tercipta Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum masing masing sektor, ” pungkasnya.

Adapun sejumlah personel yang naik pangkat ini, untuk perwira yang naik setingkat ke AKBP (reg) 12 orang ke AKBP (abdi); 15 orang ke kompol (reg) 25 orang ke Kompol (abdi); 2 orang ke AKP (reg) 83 orang ke AKP (abdi); 7 orang ke iptu (reg); 166 orang aiptu ke ipda (abdi) 13 orang. Total 323 orang perwira yang naik pangkat tahun baru 2021.

Selanjutnya, bintara yang naik pangkat, ada 1.509 orang; lalu tamtama 112 orang. Total personel yang naik pangkat 1.944, ditambah dengan PNS Polri 36 orang dan Satwil jajaran Polda Sumsel.

Bagikan

Komentar