Kades Lebuh Rarak,Setiap tampil Alisyah Ajak masyarakat Nobar dan Banyak dukung SMS

Kab OKI82 Dilihat

Laporan wartawan : Indra.S

PEDAMARAN. OKI. Mediapagi. Co. Id — Kades Lebuh Rarak tak perna berhenti dalam memberikan dukungannya pada Alisyah putri asal Pedamaran yang kini tengah berlaga di Liga Dangdut ( LIDA ) 2021, hal ini terbukti seitap kali Alisyah akan tampil, nonton bareng ( nobar ) selalu digelar di kediamannya di Desa Lebuh Rarak Kecamatan Pedamaran Kabupaten OKI, Rabu malam (19/5/21).

Selaku Kepala Desa dirinya berharap semoga Nonton bareng yang digelarnya dapat memberikan semangat bagi warganya dalam memberikan dukungan moral pada Alisyah Duta Sumsel yang kini sudah berada di Top 21.

Salah satu warga Candrah Adi (35) mengatakan, ” kami sangat berterima kasih pada Kades kami yang selalu memberikan fasilitas nonton bareng ini, sehinggah membuat kami jadi lebih semangat dalam memberikan dukungan pada Alisyah, ” tuturnya.

Ditambahkan Canda, ” beliau adalah sosok pemimpin yang selalu memperhatikan kepentingan warganya, dalam hal ini beliau juga tak mau ketinggalan dari yang lainnya untuk memberikan dukungan pada Alisyah, ” terangnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Lebuh Rarak Sunardi mengungkapkan, ” Saya hanya ingin memberikan semangat bagi seluruh warga Desa Lebuh Rarak, makanya setiap Alisyah akan tampil selalu digelar nobar ini, ” ujarnya.

” Sebagai ungkapan nyata kecintaan pada Alisyah, kami seluruh warga Desa Lebuh Rarak akan memberikan SMS dan Vote sebanyak mungkin untuk Alisyah, ” jelasnya.

” Semoga dengan bersatunya kita semua Alisyah bisa menjadi sang juara di LIDA 2021 ini, yang tentunya akan menjadi kebanggaan untuk seluruh masyarakat Sumsel, ” tukasnya.

Dilanjutkannya, ” untuk itu saya selalu mengajak seluruh masyarakat Desa Lebuh Rarak, masyarakat Pedamaran dimanapun berada, masyarakat OKI/OI, dan masyarakat Sumsel, mari kita selalu bergandengan tangan dan jangan perna berhenti dalam memberikan dukungan untuk Alisyah, mari kita berikan SMS dan Vote sebanyak mungkin, Alisyah juara masyarakat Sumsel jadi bangga, ” pungkasnya mengakhiri kata.

Bagikan

Komentar