oleh

Amir Hamzah. SH Berikan Bantuan Pengeras Suara Kepada Pengajian Desa Jagolano.

Laporan wartawan : Sandi / Gopar.

OGAN ILIR.Mediapagi.co.id — Anggota dewan perwakilan rayat daerah (DPRD)  daerah pemilihan (Dapil) III, telah memberikan bantuan pengeras suara (Toa) lengkap dengan amplipier kepada Ibu – Ibu pengajian di desa Jagolano kecamatan Rantau Panjang.

” Ya hari ini kita telah memberikan bantuan TOA lengkap kepada ibu – ibu pengajian di desa Jangolano “ujar Anggota DPRD OI dari Fraksi PDIP Amir Hamzah. SH saat di wawancarai awak media Selasa (31/5/2022).

Dikatakannya juga bantuan TOA yang diberikan kepada Ibu- Ibu pengajian desa Jagolano ini dalam rangka meningkatkan Syiar agama Islam di kabupaten Ogan Ilir, khususnya kecamatan Rantau Panjang.

” Alhamdulilah MTQ di tingkat provinsi Sumatera selatan, kabupaten Ogan Ilir menjadi Juara umum yaitu juara satu, ini juga menjadi motivasi seluruh desa dalam rangka mendukung kota santri yang jadi program pemerintah kabupaten Ogan Ilir, ” pungkasnya.

Ia berharap, kabupaten Ogan Ilir menjadi Kota santri dan juga anak- anak mulai dari TK/TPA, sekolah dasar, SMP hingga tingkat SMA bisa membaca alquran.

“ Kita juga mendukung program pemkab Ogan Ilir, pak Panca dan lak Ardani terkait Visi Misi peningkatan sektor pendidikan dibidang agama Islam,” pungkasnya.

Bagikan

Komentar