oleh

*Dandim 0402/OKI Sambut Kedatangan Sang Juara*

Laporan wartawan : Edg.

OKI.Mediapagi.co.id — Prestasi yang sangat membanggakan diraih oleh Adinda Salwa Naharani Mutiarais, Putrì dari Sertu Sasri Rais anggota Babinsa Koramil 402-07/Indralaya dalam kejuaraan Sirkuit Nasional Wushu Sanda Seasen 1-Stage 1 yang berlangsung beberapa hari yang lalu berhasil meraih medali perunggu di kejuaraan tersebut.

Dandim 0402/OKI Letkol INF Hendra Saputra,S.Sos.,M.M.,M.I.Pol menyambut baik kedatangan putri  Salwa bersama ayahnya Sertu Sasri Rais di ruang kerja Dandim 0402/OKI serta memberikan piagam penghargaan kepada adinda Salwa Naharani, Kamis(16/06/2022).

Saat berbincang santai di ruang tersebut, Dandim menyampaikan selamat dan rasa bangga kepada adinda Salwa yang telah berhasil menyabet medali di kejuaraan tersebut. ” Prestasi ini harus bisa di pertahankan dan mungkin kedepannya di kejuaraan yang akan datang bisa lebih baik lagi dari ini” ucap Dandim.

Lanjutnya “Ini merupakan kebanggaan terkhusus keluarga besar Kodim 0402/OKI sehingga kedepan akan di orbitkan dan di sampaikan ke komando atas bahwa anak ini berprestasi yang bisa di rekrut masuk menjadi anggota TNI Angkatan Darat” terangnya.

Dikesempatan yang sama KADISPORA OKI, Muhammad Refly MS, D.Sos.,MM mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0402/OKI yang telah berkontribusi mensupport kegiatan olahraga dan ini merupakan suatu aset yang ada di kabupaten OKI.

Beliau juga menyampaikan  “kami akan terus bersinegi dalam meningkatkan prestasi anak-anak sejak dini sehingga dapat melahirkan atlet-atlet yang berprestasi khususnya di cabor Wushu”. Tutup Refly.

Bagikan

Komentar