oleh

Giliran Pemulung Dan Penarik Becak Terima Bantuan PGK Lahat

-Ekonomi-350 views

Red – Barab Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Warga kurang mampu, khususnya pemulung dan penarik becak menerima giliran pembagian makanan untuk sahur, sembako dan masker dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Kabupaten Lahat.

“Saudara kita seperti pemulung dan penarik becak dipertengahan Ramadhan 1441 suasana pandemi Covid 19 yang dihadapi saat ini wajib kita bantu. Karena, ada sebagian dari saudara kita yang tetap harus bekerja mencari nafkah demi keluarga sepanjang malam dalam Kota Lahat,” terang Ketua DPD PGK Lahat, Mahendra Reza Wijaya SH kepada media ini. Selasa (12/5/2020) disela sela kegiatan.

InsyaAllah, tambah Mahendra, tak hanya sampai disini karena rezeki yang kita dapat akan kembali kita salurkan kepada mereka yang berhak mendapat pembagian bantuan di Bulan Suci Ramadhan ini.

“Ayo kita bersama bahu membahu saling membantu saudara kita yang kesusahan di bulan Ramadhan ini serta jangan lupa tetap jaga kesehatan dengan mencuci tangan dan pakai masker agar kita terhindar dari wabah Covid-19,” imbuhnya.

Warga Talang Berangin yang menerima bantuan, Agus kepada media ini mengucapkan terima kasih yang ditujukan kepada anggota DPD PGK Lahat yang telah memberikan makan sahur dan masker.***

Bagikan

Komentar