Hadiri Pernikahan di Desa Serigeni Lama, Dja’far Shodiq Disambut Antusias oleh Para Tamu Undangan

Kab OKI52 Dilihat

Laporan wartawan : Indra.S

MEDIAPAGI.CO.ID – OKI.  Sungguh Luar biasa sosok HM. Dja’far Shodiq Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang selalu dekat dengan seluruh Lapisan masyarakat Bende Seguguk.

Hal ini terbukti betapa hangat dan para tamu undangan antusiasnya menyambut sosok yang perna menjabat wakil Bupati OKI periode 2019-2024 bersama rombongan saat menghadiri pernikahan ananda Deta Anggraini Binti Peri Utama dan Agus Irawan yang merupakan anak dari sahabatnya sendiri, Minggu (21/4/2024).

Acara presepsi pernikahan ini dilaksanakan di Desa Serigini Lama Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Propinsi Sumatera Selatan yakni di kediaman mempelai perempuan.

Shodiq datang diresepsi pernikahan sahabatnya, didampingi oleh anggota DPRD OKI terpilih periode 2024 – 2029 Mahyudin, ST dan DPRD Propinsi Sumsel terpilih Azis Ari Saputra yang merupakan anak kandungnya beserta rombongan dan keluarga.

Dalam sambutannya, Shodiq  yang mewakili tuan rumah memohon maaf atas penerimaan dan sambutan yang di sampaikan ada kesalahan mohon untuk dimaafkan serta semoga kepada kedua mempelai agar menjadi keluarga Sakinah, Mawadah dan Warohmah (SAMAWA)”,ucapnya.

Dalam kesempatan itu pula Shodiq  memohon maaf jika semasa menjabat di DPRD OKI serta menjabat Wakil Bupati dan Bupati periode 2019 – 2024 masih terdapat kekurangan mohon dimaafkan serta masih terdapat banyak kekurangan dalam masa pemerintahan sebelumnya. Maka dengan tekad dan niat yang bersih untuk membangun OKI agar lebih baik lagi kedepan. ijinkan saya untuk mencalonkan diri menjadi Bupati OKI periode 2024 – 2029 agar dapat bekerja secara maksimal.

“Saya pribadi dan keluarga mohon maaf masih banyak kekurangan ketika menjadi Wakil Bupati selama 4 tahun 10 bulan dan Bupati definitif selama dua bulan pada periode 2019 – 2024 belum dapat bekerja secara maksimal. Maka jika nanti di percaya untuk mengemban amanah dari masyarakat menjadi Bupati OKI periode 2024 – 2029 kita bersama – sama dapat melayani masyarakat OKI khususnya secara maksimal”,kata Shodiq di sela – sela sambutannya.

Dedi Kurniawan selaku masyarakat Desa serigeni, mengungkapkan sangat antusias mendengarkan sambutan tuan rumah dan mendoakan kedua mempelai semoga menjadi keluarga samawa”,cetusnya.

Sambung dedi, melihat dan mendengarkan ungkapan dari pak shodiq yang ikhlas dan membangun OKI lebih baik lagi kedepan, sangat mendukung serta semoga beliau dapat terpilih.

“Dulu memang sepengatahuan kami masyarakat awam, apa yg dilakukan oleh pak shodiq cukup terbatas mengingat beliau hanya wakil bupati dan bupati definitif 2 bulan sangat masih kurang. Semoga beliau dapat terpilih jadi bupati dan dapat pula banyak berbuat untuk OKI”,harapnya. 

Bagikan

Komentar