oleh

Harga Terjangkau, Kwalitas Batubata Sarekon SP 6 Lahat Bersaing

Red – Barab Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Menelusuri jalan di SP 6 Kelurahan Saribungamas Kecamatan Lahat yang mayoritas dihuni oleh warga asal Pulau Jawa tampak terlihat pabrik pembuatan batubata berjejer, tepatnya masuk dari lapangan bola kaki kelurahan setempat.

Media ini terhenti saat melihat produksi pembakaran batubata milik Sarekon yang tampak kokoh bertumpuk diselimuti merah membaur api dari kayu dibakar secara manual.

“Sini Mas mampir melihat proses pembakaran, kalau mau menenggok yang sudah dibakar dan siap jual ada disamping lokasi ini,” ujar Sarekon saat sadar kedatangan media ini berada di depannya sembari menawarkan batubata siap jual. Sabtu (13/6/2020).

Dituturkan Sarekon, dirinya dan keluarga sudah belasan tahun memproduksi hingga menjual batubata langsung ke konsumen, baik pembeli untuk dijual kembali maupun langsung ke pengguna material bangunan pribadi.

“Alhmdulillah sudah belasan tahun ini kami selalu diingat oleh pelanggan. Karena bahan pembuatan menghasilkan kwalitas batubata yang kami produksi bersaing dengan yang lainnya,” sambung Sarekon sambil memegang dan menunjukan batubata siap jual.

Kalau masalah harga, ungkapnya, bisa terjangkau oleh berbagai kalangan dan pihaknya juga melayani pembelian antar alamat baik dalam Kota Lahat mapun luar Kota Lahat.

“Kalau pembaca berita ini berminat untuk bertanya tengtang kwlitas dan harga atau bahkan ingin membeli batubata hasil produksi kami, silakan hubungi ke nomor HP atau WhatsApp ke nomor 0812-7486-0207,” pungkas Sarekon.***

Bagikan

Komentar