oleh

Hasil Seleksi, Pejabat Eselon II Lahat Dilantik

Jurnalis Herlan
Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Mengisi kursi kosong jabatan Eselon II yang ditinggal pensiun beberapa waktu lalu, tiga Pejabat hasil seleksi Jabatan terbuka Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama tahun 2020 dilantik Bupati Lahat Cik Ujang SH.

Tampak hadir dalam acara itu, Wakil Bupati H Haryanto SE MM, Sekda Januarsyah Hambali SH MM dan OPD terkait. Kemarin, Rabu (19/8/2020) di Ops Room Pemkab Lahat.

Sementara, ketiga pejabat Eselon II lingkungan Pemkab Lahat yang dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Lahat, yaitu Mustopa Nelson SE MSi Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja, Darul Efendi SE MSi Kepala Dinas Ketahanan Pangan serta Agung Pribadi SE MSi Kepala Badan Penelitihan dan Pengembangan Kabupaten Lahat.

Saat menyampaikan arahannya, Bupati Lahat Cik Ujang SH mengatakan tiga Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang baru saja di ambil sumpah dan janji hasil seleksi terbuka tahun 2020 dalam rangka mengisi jabatan kosong

Bupati mengucapkan selamat kepada para pejabat pimpinan tinggi pratama yang baru saja dilantik dan diharapkannya dapat mendukung Visi dan Misi Kabupaten Lahat yang bercahaya.

“Selain itu, kiranya dapat menjaga kepercayaan dengan sebaik-baiknya, walaupun dimasa pandemi, dan kita selalu terapkan Protokol Kesehatan dan mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Lahat,” tutup Bupati.***

Bagikan

Komentar