oleh

Jalin Silaturrahmi Dandim 0402/OKI Bersama Forkopimda, Gelar Pertandingan Sepak Bola Dengan Forum Kades dan PS Pedamaran Lagend

Laporan wartawan : Indra.S / Edigebuk

OKI.Mediapagi.co.id — Sebagai upaya untuk menggelorakan semangat olahraga, Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf. Hendra Saputra. S.Sos. MM. M.I.Pol bersama Forkopimda menggelar pertandingan bola kaki dengan Forum Kades dan PS Pedamaran Legend, yang dilaksanakan di Stadion Bumi Urang Diri kecamatan Pedamaran kabupaten OKI, Jum’at sore (18/11/22).

 Selain untuk memompa semangat para pesepak bola, Pertandingan tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturrahmi dengan masyarakat kecamatan Pedamaran.

Diungkapkan Dandim, kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan seluruh lapisan masyarakat Pedamaran.

Lebih lanjut dikatakan Dandim, mewakili Forkopimda, kami terus akan mengikat tali silaturrahmi, sehingga selalu terjaga stabilitas keamanan di wilayah kabupaten OKI.

” Ya, harapan kami melalui momen ini, dapat mempererat silaturrahmi dengan berbagai elemen masyarakat, sehingga Forkopimda akan terasah lebih dekat dengan masyarakat, mulai dari Bupati, wabub, dan Stakeholder terkait, ” Jelas Dandim.

Disampaikan juga oleh Dandim, selaku Forkopimda kami akan menyukseskan kegiatan safari olahraga ini, sehingga Forkopimda akan selalu dekat dengan masyarakatnya.

Dikesempatan itu Dandim berharap, melalui olahraga akan menjadi wadah untuk menampung aspirasi masyarakat secara langsung, sehingga melalui kegiatan ini, sambil berolahraga aspirasi masyarakat dapat terserap.

Disebut juga oleh Dandim, alhamdulillah, selain dari kecamatan Pedamaran kami juga telah bersilaturrahmi dengan masyarakat Mesuji, Sido Mulyo, Tugu Mulyo, Kayuagung dan SP. Padang. Kegiatan ini akan terus berlanjut hingga ke seluruh pelosok wilayah kabupaten OKI.

” Mari kita gelorakan olahraga, mari kita tingkatkan tali silaturrahmi agar lebih erat, ” pungkas Damdim penuh semangat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, PLT camat Pedamaran Gusnadi Osen. SH. M.S.i, PLH Danramil 402.02 Letda Joni Ilham, Kaposek Pedamaran AKP. Tuswan. SH.MH, sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta masyarakat setempat.

Bagikan

Komentar