Jelang  Idul Fitri 1445 H, 1 Unit Rumah di Kecamatan Pedamaran Ludes Terbakar

Kab OKI65 Dilihat

Laporan wartawan : Indra.S

MEDIAPAGI.CO.ID – PEDAMARAN. OKI. Saat menjelang H-5  hari raya Idul Fitri 1445 H, 1 unit rumah panggung semi permanen milik Syarkowi Kote (76) di jalan Talang Semut dusun IV desa Pedamaran 1 kecamatan Pedamaran kabupaten OKI provinsi Sumsel ludes terbakar, Jum”at malam (5/4/24).

Informasi berhasil dihimpun oleh mediapagi.co.id dari keterangan warga sekitar bahwa, peristiwa kebakaran yang dialami warga desa Pedamaran 1 ini diduga akibat konsletting listrik yang berasal dari bawah rumah bagian depan.

Insiden terjadi sekira pukul 23 00. wib, dengan cepat kobaran api melalap bangunan semi permanen ini sehingga si jago merah baru bisa dijinakkan sekira pukul 03.00 wib oleh warga setempat yang dibantu oleh 1 unit Damkar mini desa Menang Raya dan 3 unit mobil Damkar kabupaten OKI.

Adapun harta benda yang berhasil diselamatkan oleh warga yakni, 1 unit mobil Toyota Avanza, 1 unit mobil Pajero Sport dan 3 unit Sepeda Motor.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian yang diderita korban akibat insiden kebakaran ini ditaksir mencapai ratusan  juta rupiah.

Bagikan

Komentar