Jelang Pesta Demokrasi 2024, Polsek Teluk Gelam Gencar Lakukan Razia KRYD

Kab OKI25 Dilihat

Laporan : INDRA.S/ EDG

MEDIAPAGI.CO.ID,TELUK GELAM. Demi menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukumnya, menjelang pelaksanaan pesta demokrasi 2024 Polsek Teluk Gelam Polres OKI Polda Sumsel gencar melakukan razia KRYD (Kegiatan Rutin Kepolisian dengan Pendekatan Kepada Masyarakat), Selasa (16/1/24).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Teluk Gelam Iptu Adi Usman. SH. Razia KRYD dilakukan sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas dan menekan aksi kejahatan atau kriminalitas jelang pesta demokrasi 2024.

Dikatakan Iptu Adi bahwa, menjelang Pesta demokrasi 2024 Polsek Teluk Gelam terus mengoptimalkan seluruh kegiatan rutin. Salah satunya patroli dialogis, sambangi warga, termasuk koordinasi tiga pilar, bhabinkamtibmas, bhabinsa, dan pemerintah desa.

Lebih lanjut disampaikan Iptu Adi, selain itu pihaknya juga gencar melakukan patroli dan razia ke tempat-tempat berkumpulnya warga, pemukiman, objek vital serta tempat-tempat nongkrong para preman yang ada diwilayahnya.

“ Meski sampai saat ini wilayah hukum Polsek Teluk Gelam masih dinyatakan kondusif dari potensi gangguan keamanan, akan tetapi personel kami terus melakukan pengamatan serta pengawasan pada seluruh aktifitas masyarakat, termasuk semua kegiatan yang diselenggarakan baik oleh lembaga penyelenggara maupun peserta pemilu,” tegas Kapolsek.

Dari rangkaian kegiatan KRYD personel Polsek Teluk Gelam berhasil mengamankan 2 unit sepeda motor tanpa dilengkapi dengan surat menyurat.

Bagikan