oleh

Jumat Berbagi, TP PKK Lahat Bagikan Ratusan Makanan ke Kaum Dhuafa

Jurnalis Tirta KA
Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Terlihat kesibukan Relawan “Jumat Berbagi” dan “Jumat Sedekah” kali ini, Jumat (7/8/2020) sangat berbeda dengan kegiatan rutin pada hari hari Jumat sebelumnya.

Informasi dihimpun, kegiatan dua kelompok Relawan tersebut yang digandeng Ketua TP PKK, Lidyawati Cik Ujang melaksanakan kegiatan membagikan makanan siap saji kepada langsung kepada penerima, yakni kaum Dhuafa atau kepada warga yang tidak mampu.

Masih informasi, Lidyawati beserta Anggota TP PKK dan dua kelompok Relawan itu sebelum membagikan makanan siap saji dengan berbagai varian gulai, melaksanakan pemotongan 1 ekor hewan ternak sapi yang kemudian dimasak berbagai jenis gulai.

Kegiatan memasak yang dilakukan di dapur Rumah Dinas Bupati tersebut dilakukan sejak pagi hari, masing masing Tim dengan berbagi tugas tertentu bergerak kompak, setelah proses memasak selesai kemudian dilanjutkan dengan packaging.

Kemudian Tim di bagi menjadi 3 bagian menuju lokasi lokasi yang telah ditentukan untuk menyebar dan memberikan masakanan tersebut kepada warga kurang mampu fan kaum Dhuafa dan Masing masing Tim membawa 200 bungkusan makanan siap santap.

“Alhamdulillah pada hari Jumat ini ini kita bisa berbagi dengan saudara saudara kita dengan jumlah yang lebih banyak dari hari hari jumat sebelumnya” ucap Lidyawati penuh semangat ketika di bincangi media ini saat sedang melakukan packaging makanan bersama dengan relawan lainnya di salah satu bagian bangunan yang terdapat dibelakang Rumah Dinas Bupati lahat tersebut.***

Bagikan

Komentar