Guru Besar Tuangku Panglima Siregar Hadiri Acara Tasyakuran di Kediaman Kenedi

Kab OKI43 Dilihat

Laporan Wartawan: yon

Mediapagi.co.id—PEDAMARAN TIMUR. Sebagai wujud nyata rasa syukur kepada Allah SWT, Kenedi salah satu wartawan Mediapagi.co.id menggelar acara tasyakuran dan khitan untuk putra dan putrinya. Acara ini dilaksanakan di kediamannya di desa SP 3 pancawarna kecamatan Pedamaran Timur kabupaten OKI. Sabtu (02/12/2023)

Acara ini dihadiri oleh D.R.S KYAI HAJI MUHAMMAD HANAFI SIREGAR M.Si yang berjuluk Tuangku Panglima Siregar beliau adalah guru besar kami di pengajian At tauhid tyasawuf torekat satariah dan juga sebagai penceramah di acara tasyakuran tersebut dan di hadiri murid murid Tuangku dari Surau Alhanafi Gandus Palembang.

Guru besar kami Tuangku panglima siregar juga sebagai penasehat di mediapagi.co.id.

Dalam kegiatan ini Tuangku Panglima Siregar memberikan Tauziah dan mengajak para tamu undangan senantiasa selalu mendekatkan diri kepada Allah. Jelas Tuangku panglima siregar.

Dikatakan Kenedi bahwa kegiatan ini digelar sebagai wujud syukur atas kehadirat Allah SWT, yang telah diberikan kepada dirinya dan keluarga.

Selain berterima kasih atas kehadiran Tuangku Panglima Siregar dan tamu undangan lainnya pada acara khitan putranya Syarif hidayatullah, Kenedi juga bersyukur dimana salah satu putrinya bernama Selly telah menyelesaikan pengajiannya tamat Al qur’an.

Kami ucapkan terimakasih juga yang sebesar-besarnya atas kehadiran saudara-saudara kita dari surau Al Hanafi, yang menyempatkan hadir dalam acara kami ini, meski dalam keadaan hujan deras. Ujarnya.

” Semoga silaturrahmi ini akan terus tumbuh dan terjaga di hati kita, ” pungkasnya.

Bagikan

Komentar