oleh

Kurir Narkoba Bermobil Ditangkap Team Walet Polres Lahat

Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di Desa Jati Kecamatan Pulau Pinang sering dijadikan lokasi transaksi narkoba, lalu dengan cepat Team Walet Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Lahat lakukan lidik.

Hal itu dikatakan Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono SIK saat ditemui media ini melalui Kasatreskoba AKP Zulfikar SH didampingi KBO Iptu Najamudin dan Kanit I Ipda Ismail SH serta Kanit II Ipda Muhamad dan Kaur Humas Aiptu Lisbono SH. Jumat (4/9/2020).

Diungkapkan Kasat, giat lidik teamnya di desa tersebut digelar pada Rabu 2 September 2020 dan sekira pukul 15.30 Wib dilakukan tangkap tangan terhadap AP (25) warga Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat.

“AP berhasil kami amankan saat berada di dalam mobil Mobil Toyota Avanza warna hitam bernopol E 1211 KZ lalu ketika dilakukan penggeledahan ditemukan satu batang kaca pirek yang didalamnya masih terdapat sisa serbuk kristal putih yang diduga Narkotika jenis Shabu,” jelas Kasat.

Satu batang pirek, sambung Kasat, berisi sisa serbuka diduga sabu itu terletak di lantai mobil bagian tengah sebelah kanan dan setelah dilakukan pengembangan ke rumah AP ditemukan barang bukti berupa satu unit timbangan digital warna hitam dibawah televisi tepatnya di dalam kamar AP.

“Untuk pemeriksaan lebih lanjut terduga pelaku dan barang bukti digelandang ke Mapolres sesuai dengan laporan polisi bernomor LP / A- 131 / IX / 2020 / Sumsel / Res Lahat, Tanggal 02 September 2020,” pungkas Kasat.***

Bagikan

Komentar