oleh

Lidyawati Cik Ujang Ajak Pemdes Rehab Gubuk Warga Tanpa Listrik

-Ekonomi-393 views

Jurnalis: Andika Eyek
Red – Barab Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Sarumin (56) warga Desa Siring Agung Kecamatan Pagar Gunung hidup di sebuah gubuk kecil tanpa dialiri listrik sebagai tempat tinggal yang hanya muat untuk dirinya saja.

Namun bapak satu orang anak yang berada di pulau jawa ini bisa sedikit tersenyum dan merasa bahagia. Sebab, ditengah himpitan ekonomi dan hidup sendiri serta mengalami lumpuh pada bagian kaki, Ia dikunjungi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Lidyawati Cik Ujang. Jumat (5/6/2020).

“Bapak ini sehari harinya hanya sendiri tinggal di gubuk ini. Oleh karena itu, kita sangat prihatin dan kasihan dengan keadannya,” ujar Lidyawati disela sela saat berkunjung kediaman Sarumin.

Pada kesempatan itu, Lidyawati didampingi Anggota DPRD Lahat dan Ibu ibu PKK memberikan bantuan berupa sembako kepada Suramin dan mengajak Pemerintah Desa (Pemdes) bergotong royong merehab rumah milik Suramin.

Lidyawati yang tampak haru melihat kondisi Suramin, berusaha memberikan semangat dan doa agar ia lekas sembuh sehingga bisa beraktifitas.

“Semoga kahadiran kami di sini bisa memberi semangat baginya, setidaknya Suramin tidak sendiri dan apa yang kita sampaikan bisa membantu meringankan,” lugas Lidyawati.***

Bagikan

Komentar