oleh

Mewakili Kecamatan Pedamaran Desa Burnai Timur Ikuti Lomba PHBS Tingkat Kabupaten.

Laporan wartawan : Indra.S / Edg.

BURNAI TIMUR.OKI.Mediapagi.co.id — Mewakili kecamatan Pedamaran, desa Burnai Timur menjadi peserta lomba penilaian dan pembinaan perilaku hidup sehat dan bersih (PHBS) tingkat kabupaten, yang digelar di aula dan halaman kantor desa setempat kecamatan Pedamaran kabupaten OKI, selasa (31/5/22).

Acara penilaian dan pembinaan PHBS ini dilakukan langsung oleh TP PKK kabupaten pokja 4 dan Dinkes OKI.

Disela sela kegiatan berlangsung, ketua TP PKK desa Ny. Desi Hariyanti. Am.Keb mengucapkan rasa terima kasihnya, kepada seluruh kader PKK desanya yang telah bekerja sama berupaya didalam segala sektor, sehingga desa Burnai Timur terpilih menjadi peserta lomba PHBS ditingkat kabupaten mewakili kecamatan Pedamaran.

Desi berharap semoga kekompakan dan rasa kebersamaan yang telah terbina akan memacu semangat untuk selalu meningkatkan etos kerja yang lebih tinggi lagi.

Hal senada juga disampaikan oleh kepala desa Burnai Timur Muhammad Yusuf. SE, dengan adanya capaian prestasi ini semoga kedepannya desa yang dipimpinnya akan menjadi desa yang bersih, sehat dan menjadi desa yang maju serta berdaya saing.

” Dengan semangat kebersamaan saya yakin desa Burnai Timur mampu melakukan pembangunan sumber daya manusia dan berbagai sektor lainnya, ” ujar Yusuf.

Dalam kesempatan itu, Yusuf juga mengucapkan terima kasihnya kepada pemerintah kecamatan yang selalu memberikan petunjuk dan suport pada dirinya dalam  berbagai persiapan yang dilakukan untuk menuju pelaksanaan lombah PHBS yang digelar di desanya.

Sekaligus Yusuf juga mengapresiasi masyarakat dan jajaran pemerintahannya yang telah bekerja sama berupaya menyukseskan pelaksanaan acara lombah.

” Semoga setiap tetesan keringat yang telah diberikan untuk desa kita ini, akan menjadi nilai ibadah bagi kita semua, ” pungkas Yusuf sambil memompa semangat aparatur pemerintah desanya.

Bagikan

Komentar