Pekon Payung Gelar Musrenbang Tahun 2025

Kab. Tanggamus17 Dilihat

Laporan wartawan : Bunawan

MEDIAPAGI.CO.ID – TANGGAMUS.  Pekon Payung kecamatan Kota Agungbarat kabupaten Tanggamus melaksanakan musyawarah rencana pembangunan (musrembang) tahun 2025 di kantor Pekon Payung, Kamis (18/1/2024)

Hadir dalam acara tersebut Bapak Tabrani sebagai Kepala Pekon Payung, ketua BHP Khuproni dan anggota,

Ketua tim musrembang kec kota agung barat Fauzi, SE sebagai kasi pelayanan mewakili camat Kotaagung Barat Agus Somad dan aparatur pekon lainnya.

Dalam usulan yang diajukan skala peroritas pembangunan pekon seperti pembangunan cekdam, irigasi sawah dan bendungan pengairan sawah.

Tabrani sebagai kepala Pekon berharap agar usulan tersebut bisa di proritaskan, karena mengingat kebutuhan primer petani Pekon Payung.

“Ini murni aspirasi masyarakat pekon payung, bahkan bendungan tersebut melibatkan beberapa pekon, dikarenakan sumber mata air sawah seperti pekon payung, Maja, pulau Benawang, dan gedung jambu,” ungkap Tabrani.

Selanjutnya ketua BHP menyampaikan terkait usulan tersebut agar dapat diakomodir dan teralisasi, jangan sebatas seremonial saja. Musrembang ini mengingat kebutuhan masyarakat akan bendungan tersebut.

Tim musrembang kecamatan Kotaagung Barat Fauzi, SE sebagai kasi pelayanan menyampaikan terkait usulan ini akan disampaikan di saat musrembang kebupaten dan propinsi.

“Semoga apa-apa yang diusulkan masyarakat pekon payung dalam musrenbang ini dapat terealisasi,” ungkap Fauzi.

Bagikan

Komentar