Pelajar SDN 11 Pedamaran Sabet Juara 1 Lomba Gerak Jalan Tingkat Kecamatan

Kab OKI, Pendidikan134 Dilihat

Laporan wartawan : Indra. S

MEDIAPAGI.CO.ID – PEDAMARAN,  Lomba gerak jalan pelajar tingkat kecamatan Pedamaran kabupaten OKI dalam rangkaian Peringatan HUT RI ke-78. Yang dilaksanakan pada 17 Agustus 2023 lalu, menjadi ajang torehan prestasi bagi pelajar putri SDN 11 Pedamaran.

Pada kegiatan ini tim gerak jalan putri SDN 11 Pedamaran berhasil mengalahkan puluhan peserta lainnya dan menyabet  juara 1.

Dikatakan pelatih tim gerak jalan SDN 11 Pedamaran Hendra Yulensa bahwa, torehan prestasi ini akan menjadi kebanggan bagi sekolahnya.

” Alhamdulillah dengan adanya dukungan, arahan dan petunjuk dari kepala sekolah, akhirnya SDN 11 Pedamaran berhasil mendapatkan juara 1 katagori putri untuk tingkat SD/MI sederajat, ” ungkap Hendra saat dikonfirmasi mediapagi.co.id melalui selulernya, Senin (28 Agustus 23).

Sementara kepala SDN 11 Pedamaran Eli Surianti. S.Pd  mengatakan, prestasi ini diharapkan menjadi motivasi bagi seluruh peserta didiknya.

Selaku kepala sekolah Eli akan selalu memberikan dukungan pada setiap kegiatan positif yang dilakukan oleh para siswanya.

Selain itu Eli juga berharap siswa siswi di sekolah yang dipimpinnya dapat terus mengukir berbagai prestasi. Sehingga SDN 11 Pedamaran selalu unggul disemua sektor.

Bagikan

Komentar