Respon Cepat, Dapati Informasi  Rumah Rakit Hanyut Kapolsek Pedamaran Turun Langsung ke Lokasi 

Kab OKI43 Dilihat

Laporan wartawan : Indra.S

MEDIAPAGI.CO.ID – PEDAMARAN. OKI.Mendapati informasi hanyutnya 1 unit rumah rakit milik M. Ali (50) warga desa Cinta Jaya kecamatan Pedamaran kabupaten OKI provinsi Sumsel yang terseret arus sungai Babatan, dengan respon cepat Kapolsek Pedamaran Polres OKI Polda Sumsel Akp Made Oka Subawa. SH, didampingi Kanit Intel Aiptu Jasli Alexander turun langsung untuk melihat lokasi kejadian guna memastikan situasi tetap kondusif, Kamis (15/2/24).

Eksiden ini terjadi sekira pukul 17.20 wib, rumah rakit tersebut hanyut akibat di hantam besarnya kapasitas rumput berjenis Kumpai yang tertiup angin kencang yang diiring curah hujan.

Informasi berhasil dihimpun, rumah rakit tempat produksi kerupuk sempat hanyut terseret arus sungai sejauh 500.m. Saat kejadian M.Ali dan isterinya Ita (45) sedang berada didalam rumah itu. Tidak korban jiwa dan materil pada peristiwa tersebut.

Dikatakan Akp Made Oka bahwa, respon cepat yang diberikan ini, adalah sebagai wujud nyata pengabdian Polsek Pedamaran pada masyarakat, sekaligus untuk selalu memastikan situasi kondusif di wilayah hukumnya.

Dikesempatan itu Akp Made Oka berterima kasih kepada masyarakat desa Cinta Jaya dan sekitarnya yang berjibaku dalam bergotong royong untuk membantu menyelamatkan dan mengembalikan rumah rakit tersebut ke tempatnya semula.

Selain itu Kapolsek juga mengimbau, agar masyarakat tetap waspada mengingat saat ini sering terjadi curah hujan cukup tinggi dan diiringi angin kencang. 

” Ya, mari kita waspada, untuk menghadapi cuaca yang saat ini sering tidak menentu, guna kebaikan kita bersama, ” tegas Kapolsek.

Bagikan

Komentar