oleh

Serap Aspirasi Masyarakat, Tri Susanto. S.Pd.M.Si Lakukan Reses III.

Laporan wartawan : Indra.S / Edg.

OKI.Mediapagi.co.id — Untuk menyerap informasi masyarakat di daerah pemilihannya, Tri Susanto.S.Pd.M.Si melakukan kunjungan kerja, yang dirangkum dalam reses III masa sidang III tahun 2021 – 2022, yang digelar di dusun IV desa SP 1 Sumber hidup kecamatan Pedamaran Timur kabupaten OKI, jum’at (10/6/22).

Selama reses berlangsung berbagai aspirasi dari konstituennya secara seksama diserap oleh Tri Susanto.S.Pd.M.Si mulai dari usulan lampu jalan sebagai sarana penerangan jalan desa, pembangunan jalan setapak, serta pembuatan siring.

Disampaikan oleh Tri Susanto.S.Pd.M.Si, ” Berbagai usulan dari reses ini, insya allah akan saya bawa kemasa persidangan, ” ujar nya.

” Semoga secepatnya dapat ditindak lanjuti agar dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk melakukan berbagai aktivitas sehari hari, ” harap Sekjen DPC Partai Gerindra OKI ini.

Dalam kesempatan itu, usai melaksanakan reses Tri Susanto, meninjau kegiatan turnament Volly ball yang dilaksanakan oleh karang taruna desa setempat.

Berbagai motivasi diberikan oleh Tri Susanto untuk memacu semangat olahraga bagi masyarakat dan pemuda karang taruna desa.

” Dengan banyaknya kita melakukan olahraga, selain untuk memjaga kebugaran tubuh, juga merupakan menjadi salah satu cara untuk mengusir pandemi dari negeri kita, ” tukasnya penuh semangat.

Lebih lanjut diungkapkan Tri Susanto, ” Semoga masa pandemi ini akan segera beruba menjadi masa endemi, sehingga masyarakat dapat bergerak lebih bebas dalam beraktivitas untuk menuju stabilnya perekonomian rakyat, ” tutupnya.

Bagikan

Komentar