Sikapi Keluhan Masyarakat, DPRD OKI Fraksi PDIP Akan Lakukan Perbaikan Jalan Rusak

Kab OKI118 Dilihat

Laporan wartawan : Indra.S / Edg

MEDIAPAGI.CO.ID – OKI,  Jalan poros yang menghubungkan desa Pedamaran 1 dan desa Suka Damai kecamatan Padamaran kabupaten OKI mengalami kerusakan yang cukup parah, Sehingga kerusakan dibeberapa ruas jalan yang sudah cukup lama tersebut, menjadi senter dikarenakan akses menuju ibu kota kabupaten dan setiap harinya ribuan orang melewati jalan ini, kendaraan yang akan melintas harus hati-hati apa lagi pada saat malam hari serta berberangan hujan turun selalu digenangi oleh air karena terdapat banyak lobang dibeberapa titik pada jalan tersebut.

Hasil pantauan media, kondisinya semangkin hari mangkin parah dan sampai saat ini belum adanya perbaikan dari pihak manapun, juga memang benar ada berapa titik jalan yang sudah berlobang dengan diameter cukup besar walaupun masih bisa dilewati, namun tetap menjadi hambatan terutama saat kendaraan padat. Pasalnya selain rusak jalannya juga sempit apalagi ketika berpapasan antar kendaraan roda empat, Sabtu (20/5/23).

Toko pemuda Pedamaran sekaligus merupakan anggota DPRD Kab OKI Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Wilindra, dengan sapaaan akrab Guluk, saat dihubungi melalui WhatsApp menuturkan bahwa dirinya, sudah sering mendengar keluhan dari masyarakat terkait rusaknya jalan poros yang merupakan penghubung kecamatan Pedamaran menuju Kota Kayuagung juga.

” Sebenarnya rusaknya jalan tersebut sudah saya ketahui karena setiap hari saya melewatinya, bahkan hal ini sudah perna saya sampaikan dan saya usulkan kepada pihak terkait, supaya jalan tersebut segera di perbaiki, namun karena devisit serta anggaran terbatas sehingga usulan tersebut belum bisa terealisasi, ” Jelas Wilindra.

Dikatakannya, dirinya terkadang setiap hari mendengar masyarakat mengeluh sehabis melintas, sebagai wakil rakyat keluhan masyarakat tersebut, membuat wilindra Guluk bersama kawan-kawan dari fraksi PDIP akan melakukan perbaikan terhadap jalan tersebut.

 “ Insya Allah pada bulan Juni atau Juli 2023 nanti akan segera dilaksanakan biarpun nantinya tidak ada anggaran dari Pemerintah secara pribadi akan tetap saya lakukan perbaikan karena atas perintah partai, ”  terangnya. 

“ Ditambakan politisi PDIP yang akan bertarung kembali di Pileg 2024 Via Dapil 8. dimana dirinya merasa kurang nyaman saat melewati jalan tersebut, dan juga saya berharap kepada masyarakat Pedamaran untuk bersabar, karena saya bersama rekan yang bernaung dalam fraksi PDIP akan perbaiki secara pribadi jalan tersebut ” tutupnya.

Bagikan

Komentar