Silaturahmi Mahasiswa Sumatera Selatan (SIMS) SeJabodetabek peringati Pergantian Tahun 2023-2024

jakarta18 Dilihat

MEDIAPAGI,CO,ID,Jakarta– Silaturahmi Mahasiswa Sumatera Selatan (SIMS) Jabodetabek merayakan Pergantian Tahun dengan melakukan kajian evaluasi kinerja pemerintah daerah & doa bersama untuk kebaikan Provinsi Sumatera Selatan, Minggu (31/12/2023).

Acara peringatan Tahun Baru 2024 Silaturahmi Mahasiswa Sumatera Selatan (SIMS) Jabodetabek dilaksanakan dengan melakukan kajian bersama terkait evaluasi kinerja pemerintah daerah yang kemudian dilanjut dengan doa bersama untuk kebaikan Provinsi Sumatera Selatan.

Ketua umum SIMS Jabodetabek menuturkan bahwasanya di akhir tahun 2023 ini momentum yang tepat untuk sama-sama mengevaluasi kinerja pemerintah daerah demi terselenggaranya Good Government di Provinsi Sumatera Selatan pada tahun-tahun mendatang.

“Pada pergantian tahun 2023 ke 2024 ini kita mahasiswa Sumsel-Jabodetabek melakukan kajian evaluasi kinerja pemerintah daerah dan sekaligus doa bersama demi terwujudnya Good Government di Provinsi Sumatera Selatan,” ujar Syawal Udin selaku Ketua Umum SIMS Jabodetabek, Minggu (31/12/2023)

Mahasiswa Sumsel-Jabodetabek konsisten memposisikan diri sebagai oposisi guna mengawal kinerja pemerintah daerah provinsi Sumatera Selatan, baik ditingkat kabupaten kota maupun tingkat provinsi.

“Kami tetap konsisten memposisikan diri sebagai oposisi guna mengawal kinerja pemerintah daerah baik ditingkat kabupaten kota maupun tingkat provinsi Sumatera Selatan,” lanjut Syawal

Di tahun-tahun politik ini, meski berbeda dalam pilihan, Syawal menghimbau untuk tetap selalu menjaga persatuan dan kesatuan dengan mengedepankan kekeluargaan dan kepentingan bersama sesuai dengan isi Pancasila sila ke-3.

“Di akhir tahun 2023 dan awal tahun 2024 ini merupakan tahun-tahun politik yang sangat rentan akan perbedaan dan perpecahan. Kami selalu menghimbau meski berbeda pilihan namun harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan dengan mengedepankan kepentingan bersama dan kekeluargaan sesuai dengan isi Pancasila sila ke-3 agar terjaganya stabilitas sosial di tengah masyarakat,” tutup Syawal

Bagikan

Komentar