oleh

Tampil Solid di Tiga Laga, PS Pedamaran Melaju ke Babak 8 Besar

Laporan wartawan : Indra.S / Edg

OKI.Mediapagi.co.id – Usai menaklukkan Taruna agung dari desa Tugu Jaya dibabak 16 besar dengan skor 4-3 hasil adu pinalti. PS Pedamaran melenggang ke babak 8 besar Turnamen Kades Tugu Mulyo Cup.

Mengantoni kemenangan di tiga laga, yang berlangsung di lapangan Tunas Jaya Tugu Mulyo kabupaten OKI membuat pesepak bola PS Pedamaran semakin percaya diri.

Diungkapkan coach PS Pedamaran Rengga iswandi, capaian prestasi tersebut diraih karena kekompakan anak asuhnya dalam menciptakan berbagai formasi permainan.

” Sehingga dengan kekompakan, PS Pedamaran terus menyajikan permainan yang solid, ” ungkapnya, Sabtu sore (19/11/22).

Dilanjutkan Rengga, bahwa sejauh ini pesepak bola PS Pedamaran tampil energik dan bagus. Dia juga mengakui bahwa dalam pertandingan sepakbola pasti ada gesekan dan benturan antar pemain, tetapi selama ini bisa diatasi oleh anak asuhnya.

” Semoga di babak 8 besar, PS Pedamaran kembali mengatongi kemenangan, sehingga dapat mengharumkan nama kecamatan Pedamaran, ” pungkasnya.

Turut hadir dalam rangka memberikan dukungan pada pertandingan tersebut, anggota DPRD OKI Wilindra, kepala desa Pedamaran VI Makmun Murod dan kepala desa Pedamaran III Dori Afriansyah. Am. Kep.

Bagikan

Komentar