oleh

Tanggapi Aksi, Kapolres Lahat Menindaklanjuti Kasus Secara Profesional

Jurnalis Feriand
Red Barab Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Aksi damai puluhan masa Pemuda Pancasila dan warga Desa Pagar Batu, Kecamatan Pulau Pinang digelar di depan Mapolres Lahat beragenda agar jajaran kepolisian menangkap diduga pembunuh lainnya.

“Kedatangan kami untuk menanyakan perkembangan atau kabar mengapa pelaku lainnya belum juga ditangkap, ” Kata Koodinator Aksi, Dede Chaniago saat orasi depan Mapolres Lahat. Senin (24/8/2020)

Sementara, Kapolres AKBP Ahmad Gustu Hartono SIK saat di konfirmasi mengungkapkan pihaknya telah menindaklanjuti hal tersebut secara maksimal. Dan, terduga pelaku lain saat ini telah diterbitkan laporan polisi. Bahkan, bukti bukti telah dilengkapi dan telah melakukan pemeriksaan saksi saksi.

“Sudah diterbitkan surat penangkapan serta daftar pencarian orang yang masuk dalam proses penangkapan, kami minta doa dan restu agar segera tertangkap,” jelas Kapolres.

Kemudian Lanjut Gusti, sampai hari ini dugaan pelaku ada dua. Satu sudah diproses, dan satu masih masih DPO. Untuk warga dirinya mengucapkan terima kasih karena masih memberikan kepercayaan kepada Polres Lahat untuk menindak lanjuti kasus ini secara profesional.

“Mudah mudahan kami bisa berusahan sebaik baiknya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” sampainya.***

Bagikan

Komentar