oleh

Tingkatkan SDM, Dinas Perizinan Lahat Kunjungan Kerja Kota Pelajar

Jurnalis: Barab Dafri Feri

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) yang akrab dikenal dengan Dinas Perizinan Kabupaten Lahat giat Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kota Pelajar, tepatnya ke DPM PTSP Pemerintah Kota Yogyakarta.

“Kunker ini berguna meningkatkan ilmu Sumber Daya Manusia dengan maksud dan tujuan koordinasi berkaitan terhadap masalah Pemantauan, Pembinaan dan Pengawasan Pelaksanaan Penanaman Modal,” terang Kepala DPM PTSP Lahat, Hery Alkahfi AP MM melalui Kabid Perizinan Energi dan Promosi Usaha Veni Hendrizal SE kepada WhatsApp media ini. Sabtu (14/3/2020).

Venny menambahkan Kunker dilaksanakan pada Rabu, 11 maret 2020 dengan jumlah rombongan sebanyak 15 orang dipimpin langsung oleh Kepala DPM PTSP Lahat, Hery Alkafi AP MM.

“Selain saya dan Pak Kadin, ikut juga Kabid Pengendalian dan Pelaksanaan Siskawati SE MM, Kabid Penanaman Modal Drs Hendri Mukadun, Kabid Ekonomi dan Perhubungan H Sri Harsani SH dan Sayana SE yang mewakili Kabid Pembangunan Kesehatan dan Pendidikan serta seluruh yang berjumlah total sebanyak 15 orang,” bebernya.

Rombongan tersebut, lanjutnya, diterima langsung oleh Sekretaris DPM PTSP Kota Yogyakarta Dra Christy Dewayani MM, Kabid Pengawasan dan Pengendalian Arif Amrullah ST MT MSc dan Kabid Analisa Kerja Kartika Arum Kusuma SPsi.

“Selama pertemuan dalam Kunker itu dilakukan dengan tanya jawab setiap permasalahan yang berkaitan dengan Program, Kegiatan, dan Sub kegiatan yang dilaksanakan dalam pemantauan, pembinaan maupun pengawasan pelaksanaan penanaman modal yang dilakukan di DPMP kota Yogyakarta,” urainya.

Lebih jauh dikatakan Venny, hasil dari Kunker itu pihaknya mendapatkan berbagai ilmu khusus di bidang bidang DPM PTSP yang bisa di manfaatkan implemntasinya ke Kabupaten Lahat. Diantaranya berkaitan dengan Pemantauan Pelaksanaan Penanaman Modal, Pembinaan Pelaksanaan Penanaman Modal dan Monev Kegiatan Penanaman Modal.***

Bagikan

Komentar