oleh

Untuk Menggalang rasa Solidaritas, PWI OKI Gelar acara Takziah ke 3 Alm Endri irawan SH.

Pedamaran.OKI,Mediapagi.co.id– Untuk memupuk tali persaudaraan yang erat dan Solidaritas yang kuat, Keluarga Besar PWI OKI menggelar acara Takziah sekaligus yasinan malam ke tiga untuk mengirim do’a atas wafat nya almarhum Endri Irawan.SH, Ketua PWI OKI periode 2014 – 2017 yang dilaksanakan usai sholat Isya’ di masjid Nurhalim Desa Pedamaran 6 Kabupaten Ogan Komering Ilir, ( jum’at, 30/10/2020 ).

Acara yasinan ini dihadiri Bupati OKI yang diwakili Kepala Dinas Kominfo, Kepala BPBD, Unsur Pemerintah Kabupaten OKI lain nya, Camat Pedamaran diwakili SekCam, Ketua Porum Kades dan Kades se Kecamatan Pedamaran, Ketua PWI OKI, Pimpinan Redaksi Media Cetak/ Online, GM Ogan Ekspres, IWO, PORWAKI, Tali Kasih, KONI, Karang Taruna, LSM dan Wartawan se Kabupaten OKI, kerabat serta keluarga almarhum.

Acara Takziah diawali pembacaan ayat suci al Qur’an dan surah yasin, dilanjutkan kata sambutan keluarga almarhum, kata sambutan Camat Pedamaran, kata sambutan Bupati OKI, dan diakhiri do’a bersama. Dalam sambutan Bupati OKI, H. Iskandar. SE, yang disampaikan oleh Kepala Dinas Kominfo Alek Bustoni, ” Pemkab OKI mengapresiasi atas jasa yang telah dituangkan untuk kemajuan Kabupaten OKI, dan semoga akan menjadi catatan amal ibadah bagi almarhum dalam mengahadap sang kholik, dan bagi keluarga yang di tinggalkan semoga selalu diberi ketabahan “, ungkap nya.

Takziah yang di gelar oleh Keluarga Besar PWI OKI sebagai wujud untuk menjalin silaturrohim yang erat sekaligus menghormati almarhum ,dan di akhir acara PemKab OKI menberikan bantuan Belah Sungkawah untuk keluarga yang di tinggalkan.

Bagikan

Komentar