oleh

Wabup OKI : Sumpah Pemuda Momentum Bersatu dan Bangkit Lawan Pandemi.

Laporan Wartawan : Krisna/Kominfo
KAYUAGUNG.OKI.Mediapagi.co—, Wakil Bupati OKI, H.M Dja’far Shodiq didampingi Sekretaris Daerah beserta segenap Forkompimda hadir secara langsung di acara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020, sekaligus memberikan apresiasi atas Prestasi membanggakan yang ditorehkan Pemuda-Pemudi di Bumi Bende Seguguk. (02/10)
.
Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 di lingkungan Kabupaten Ogan Komering Ilir tahun 2020 dilaksanakan secara sederhana dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (ProKes) secara ketat.
.
Wakil Bupati OKI, H. M Dja’far Shodiq yang ditemui setelah upacara peringatan mengatakan “Peringatan Hari Sumpah Pemuda menjadi momentum historis akan persatuan tekad dan semangat untuk mencapai tujuan bersama”, ungkapnya.
.
Lanjutnya, “Di tengah pandemi ini, kita dorong agar pemuda di lingkungkan Kab. OKI dapat #bersatudanbangkit dengan inovasi dan kreativitas yang memberdayakan, serta cakap mengoptimalkan kesempatan melalui media digital”, tambahnya.
.
Dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020 di lingkungan Kabupaten Ogan Komering Ilir Wakil Bupati OKI, H. M Dja’far Shodiq memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Aulia Zahwa Maharani (SMAN 3 Ungggulan Kayuagung); Dio Prabakti Wicaksana (SMAN 2 KAG) ; Khozanatus Sania (SMKN 1 KAG) sebagai Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kab. OKI yang berhasil menjadi PPI tingkat Provinsi Sumatera Selatan.
.
Selain itu apresiasi diberikan kepada Ketua Ikatan Mahasiswa Oki (IMOKI) selaku Mahasiswa Kreatif dan Achik Muhrom, S.Sos selaku utusan dari Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) sebagai Pemuda Kreatif.
.

Bagikan

Komentar