Wujud Nyata Rasa Peduli, Kanit Turjawali Satlantas Polres Prabumulih Cek Lokasi Jembatan Putus

Kota Prabumulih13 Dilihat

Laporan Wartawan: Indra S

Mediapagi.co.id–PRABUMULIH. Patut diacungi jempol bagi sosok Ipda Asmuni, S.Sos Kanit Turjawali Satlantas Polres Prabumulih yang selalu memberikan respon cepat saat menerima informasi adanya jembatan putus dan ambruk akibat diterjang banjir bandang di wilayah kelurahan Payuputat kecamatan Prabumulih Barat kota Prabumulih.

Mendapati informasi tersebut Ipda Asmuni bersama anggota langsung mengecek lokasi kejadian, untuk memastikan tidak ada korban jiwa sekaligus sebagai wujud nyata dari rasa peduli terhadap sesama.

Dikatakan Ipda Asmuni bahwa hal ini dilakukannya untuk membantu warga sekaligus sebagai rasa empati terhadap warga yang terdampak banjir.

Dikesempatan itu, Ipda Asmuni mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dalam beraktivitas mengingat tingginya debit yang mencapai sebatas dada orang dewasa sehingga Jalan poros untuk menuju kabupaten Pali ikut terendam lebih kurang sepanjang 1 KM.

” Ya, bagi para pengguna jalan yang ingin berpergian dari kota prabumulih menuju kabupaten Pali agar lewat kabupaten Muara Enim- Simpang Belimbing, ” ujarnya.

Bagikan

Komentar