125 PTPS Kecamatan Pedamaran Resmi Dilantik

Kab OKI37 Dilihat

Laporan wartawan : Indra.S

MEDIAPAGI.CO.ID – PEDAMARAN. OKI. Sebanyak 125 orang pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) kecamatan Pedamaran kabupaten OKI provinsi Sumsel resmi dilantik oleh ketua pengawas pemilu kecamatan Pedamaran Ridwan Saleh, Senin (22/1/24).

Pelantikan ini dilaksanakan di Balai Pertemuan desa Pedamaran III kecamatan setempat, dihadiri oleh camat Pedamaran M. Saman.S.I.P, kapolsek Akp Made Oka Subawa. SH, Danramil 402-02/Pedamaran Kapten Inf Safaruddin, kepala KUA Kahar Muzakar. S.Pd.i, Kabid Hubungan Industrial Disnakertrans kabupaten OKI Gusnadi Osen. SH. M.Si, ketua PPK kecamatan Pedamaran Abdul Gapur dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dikatakan Ketua Panwaslucam Pedamaran Ridwan Saleh, bahwa pelantikan PTPS hari ini dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia. Dengan adanya pelantikan ini diharapkan agar semua anggota PTPS dapat bekerja secara maksimal untuk menyukseskan pemilu 2024 khususnya di wilayah kecamatan Pedamaran dan  kabupaten OKI.

Selain itu Ridwan juga mengharapkan, setelah dilantik petugas PTPS selalu melakukan koordinasi demi terciptanya Pemilu yang harmonis.

” Ya, mari kita bekerja sama dan sama sama bekerja demi suksesnya pemilu 2024, ” tegasnya.

Sementara ketua PPK Pedamaran Abdul Gapur mengapresiasi atas terlaksananya pelantikan PTPS di wilayah kecamatan Pedamaran,.

” Semoga dengan adanya kerja sama dari semua unsur, pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 nanti berjalan kondusif dan sukses, ” pungkasnya.

Bagikan

Komentar