Anggota DPRD Gelar Reses II Masa Sidang II , Siap Serap Aspirasi Masyarakat

Kab OKI13 Dilihat

MEDIAPAGI.CO.ID–OKI. Memasuki reses II masa sidang II pada tanggal 26-31 Januari 2024 anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir Trisusanto Spd. M.Si mendengar aspirasi warga untuk disampaikan kembali kepada pemerintah. Melalui reses, anggota DPRD mendatangi warga dari satu desa ke desa lainnya. Sabtu ( 3/2/2024).

Trisusanto mengatakan, reses adalah sebuah kebijakan yang sudah diatur dalam Undang-undang dengan tujuan bertemu masyarakat, mendengar, dan mendorong serta mengawal aspirasi itu agar bisa direalisasikan oleh pemerintah daerah.

Dalam enam hari reses yang telah dijalani, dirinya sudah bertemu warga di Kecamatan Pedamaran masing-masing yaitu desa Sukaraja, talang pangeran, Pedamaran I, Pedamaran II, Pedamaran III, sukapulih, Pedamaran V, Pedamaran VI, desa cinta jaya, desa penyandingan, desa lebuh rarak dan desa sukadamai.

Dalam reses tersebut banyak warga yang menginginkan pembangunan di wilayah kecamatan Pedamaran. Di antaranya jembatan bertiang, siring jalan, kantor kepala desa pedamaran V, jalan setapak, sereng dusun, lampu jalan, jembatan bertiang di sekitar sungai babatan, dan jembatan penyebrangan.
“Trisusanto memastikan aspirasi warga tersebut akan ditindaklanjuti olehnya untuk di sampaikan kepada pemerintah”, ujarnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, Trisusanto mengaku akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Pedamaran.

“Kita menampung, membawa, dan berupaya mendorong aspirasi itu sendiri,” katanya.(Krisna)

Bagikan

Komentar