Kurnaidi Resmi Nahkodai PWI Sumsel Priode 2024-2029

Kota Palembang14 Dilihat

Laporan wartawan : Indra. S/ Edg

MEDIAPAGI.CO.ID – PALEMBANG. Setelah melalui prosesi kontestasi perebutan suara dalam Konferensi Provinsi (Konferprov) Persatuan Wartawan Indonesia  Sumetera Selatan, akhirnya Kurnaidi terpilih untuk memimpin PWI Sumsel periode 2024-2029, Jum’at (2/2/24) Dinihari.

Konferprov berlangsung cukup alot, kegiatan ini digelar di Asrama Haji kota Palembang, diikuti oleh 7 orang calon ketua PWI Sumsel yakni Afdal Azmi Djambak, Dwitri Kartini, Hadi Prayoga, Agus Harizal, Kunaidi, H. Syarifudin Basri dan Richard Joe.

Pada putaran pertama Hadi Prayoga mendapatkan 124 suara, Agus Harizal 30 suara, Afdal Azmi Djambak 1 suara, Syarifuddin Basri 1 suara, Richard Joe nol suara, Kurnaidi 160 suara, Dwitri Kartini 152 suara, dan suara tidak sah sebanyak 20 suara.

Sementara diputaran kedua Kunaidi kembali unggul dan memperoleh 247 suara, sementara Dwitri Kartini meraih 214 suara, sedangkan suara tidak sah sebanyak 17  suara.

Mengantongi 247 suara membuat Kurnaidi resmi memenangkan kontestasi dan dinyatakan resmi menjadi ketua PWI Sumsel priode 2024- 2029.

Dikatakan Kunaidi bahwa, dirinya sangat bersyukur bisa memimpin PWI sumsel untuk 5 tahun kedepan.

” Semoga amanah ini dapat saya jalankan dengan sebaik- baiknya, agar dapat menegakkan profesional wartawan untuk menuju PWI sumsel yang maju dan bermartabat, ” ungkapnya

 Dikesempatan itu pria yang akrab disapa Kuyung Kur ini, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan para rekan wartawan anggota PWI yang telah memberikan dukungan serta kepercayaan pada dirinya untuk memimpin PWI Sumsel.

” Tentunya dalam menjalankan amanah ini, saya sangat mengharapkan  dukungan, kritik dan saran dari rekan rekan sekalian, demi majunya PWI Sumsel, ” tegasnya.

Bagikan

Komentar