oleh

Antisipasi Corona, Kelbes Demang Kenasin Bantu 50 ADP ke RSUD Lahat

Jurnalis: Husni Nawi
Red – Barab Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Keluarga Besar (Kelbes) Demang Kenasin melalui yayasan H Mansyur memberikan bantuan 50 set APD baju Hazmat disalurkan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat.bertempat di Makodim 0405/Lahat. Rabu (29/4/2020).

Usai memberikan bantuan, perwakilan Kelbes Demang Kenasin, Bambang Ontoseno kepada media ini menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan kepedulian terhadap dampak pandemi Covid-19 di Bumi Seganti Setungguan.

“Terutama dari cicit kami Arulita Mirza yang sangat perhatian terhadap dampak pandemik Covid-19 ini untuk memberikan bantuan kepada tenaga medis khususnya di garda terdepan, semoga bantuan APD ini bermanfaat,” sambungnya.

Sementara Ketua Yayasan H Manysur, Yudha Hermawan mengatakan bahwa dengan adanya bantuan dari Kelbes Demang Kenasin yang bernaung dibawah yayasan H. Mansyur Depati Resoentan turut prihatin atas pandemi covid -19.

“Untuk itu kami mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim 0405/Lahat yang telah memfasilitasi kami dari keluarga besar Demang Kenasin untuk memberikan APD ke RSUD Lahat,” jelas Yudha.

Selanjutnya, Direktur RSUD Lahat dr Hj Erlinda ZA Mkes mengucapkan atas nama keluarga besar RSUD Lahat berterimakasih atas bantuan yang diberikan, memang bantuan ini sangat kami perlukan untuk saat ini.

Lalu, Dandim 0405/Lahat Letkol Sungudi SH melalui Kasdim 0405/Lahat Mayor Agussalim juga mengucapkan terima kasih kepada Kelbes Demang Kenasin yang sudah berpartisipasi dalam memberikan bantuan di pelaksanaan APD ini, semoga yang menggunakan di manfaatkan dan yang memberikan mendapat ganjaran dari Allah SWT.

“Adapun total bantuan APD yang sudah di berikan dari Kelbes Demang Kenasin sebanyak 250 APD Baju Hazmat yang dibagikan ke beberapa Rumah Sakit di Lahat, Empat Lawang dan Pagaralam.***

Bagikan

Komentar