oleh

“Bakoel Bumi” Lahat Sajikan Pizza Fresh, Lembut dan Garing

Jurnalis Tirta KA – Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Bertemakan makanan home made in Kabupaten Lahat, “Bakoel Bumi” salah satu usaha kecil menengah mampu bertahan ditengah pandemi Covid-19.

Bertahannya usaha ditengah pendemi Covid-19 ini, berkat tangan lembut wanita yang mempunyai dua orang anak di jalan Penghijauan nomor 27 dekat cafe dikelola langsung olehnya, Nanda Octaviani mantan Bujang Gadis Lahat (BGL).

Menelusuri jejak “Bakoel Bumi” dengan sajian berbagai jenis makanan ringan, telah berjalan sejak 3 tahun lalu diawali dengan berjualan di halaman Gedung Olah Raga (GOR) Lahat.

Kemudian seiring merebaknya berjualan dengan cara Online maka pemilik “Bakoel Bumi” pun memutar haluan cara berjualan konvensional beralih ke sistem online.

“Saat ini order makanan home made dari “Bakoel Bumi” bisa ditemui melalui aplikasi kojek, jadi calon pembeli bisa melihat berbagai jenis makanan yang dikeluarkan oleh merk dagang “Bakoel Bumi” di Akun Facebook Nanda Octaviani,” jelas Nanda, pemilik “Bakoel Bumi” kepada media ini. Minggu (6/9/2020).

Nanda menambahkan, pihaknya menyajikan berbagai jenis masakan juga makanan ringan benar benar fresh from the oven, sesuai selera pelanggan yang selalu mengedepankan faktor higienitas.

“Melihat potensi pasar online yang menjanjikan Bakoel bumi selalu melakukan inovasi inovasi pada jenis kulinernya, dengan trik Taggar yang update setiap hari kami hadirkan melalui Akun Facebook Nanda Octaviani,” urainya.

Makanan jenis Pizza, lanjutnya, yang saat ini sedang booming di Bumi Seganti Setungguan menjadi menu andalan “Bakoel Bumi”. Uniknya pizza home made “Bakoel Bumi” ini selain Lembut dan Garing namun tidak mengeras sekalipun sudah dingin, berbeda dengan jenis pizza lainnya.

“Berikut beberapa pizza beserta harganya yang bisa di pesan oleh pelanggan secara online melalui pesan antar kojek caranya dengan melakukan pemesanan via aplikasi KOJEK di KO-FOOD dengan biaya ongkos kirim yang ramah di kantong alias murah,” pungkas Nanda.**

✅ Pizza Kornet Sapi Keju 35.000
✅ Pizza Kornet Sapi Mozarella 40.000
✅ Pizza Kornet Sapi Spesial Mix 45.000
✅ Pizza Ayam Sayur Keju 40.000
✅ Pizza Ayam Sayur Mozarella 45k
✅ Pizza Ayam Sayur Spesial Mix Keju 50.000

Bagikan

Komentar