Ke Wisata Gunung Dempo, Danrem Didampingi Dandim Lahat

Pariwisata96 Dilihat

Jurnalis Pendim – Red Barab Dafri FR

PAGARALAM SUMSEL, mediapagi.co.id – Beserta keluarga, Komandan Korem (Danrem) 044/Garuda Dempo, Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji SIP SSos melakukan kunjungan wisata kota Pagaralam. Sabtu (05/09/2020).

Pantauan media ini, kedatangan Danrem 044 Gapo bersama Keluaraga disambut Dandim 0405 Lahat Letkol Kav Syawaf Al Amin S, E beserta jajaran Kodim 0405 Lahat.

Tak hanya membawa keluraga, Danrem juga membawa para kasi, yakni Kasi Rem 044/Gapo, Kolonel Arm Bayu Argo Asmoro, Kasi Intel rem 044/Gapo Letkol lnf Efran Herriyanto, S.H, Kasi Ops rem 044/Gapo, Kolonel lnf Ari Sudarsono.

Selain itu, terlihat juga Kasi Pers Rem 044/Gapo, Letkol lnf Hari Widjajanto, S.Sos, M.M, Kasi Terrem 044/Gapo, Kolonel lnf Wirawan Eko Prasetyo, SE, Kapenrem 044/Gapo Mayor Inf Binsar J Simanjuntak, Kapten Arm Zainal Arifin,

Brigjen TNI Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.I.P, S.Sos yang membawa serta keluarga untuk berlibur dan menyinggahi beberapa tempat tujuan wisata di Kota Pagaralam dengan julukan Kota Wisata Gunung Dempo. Diantaranya Tugu Rimau ada patung burung Garuda Dempo.

“Baru kali ini saya datang kesini untuk melihat wisata tugu rimau sekaligus milihat patung garuda dempo yang terletan di punca tugu rimau. Disini memang mempunyai khas sendiri seperti kebun teh dan kebun sayuran. Makanya saya mengajak anak dan istri untuk liburan ke Pagaralam. ” terang Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji

Selain untuk berlibur Ke wisata gunung Dempo. Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji dan keluraga kunjungan ke wisata Air Terjun Argo Wisata milik Walikota Palembang Harnojoyo yang terletak di Kecamatan Tanjung Sakti. Kabupaten Lahat.

“Destinasi Wisata air terjun Argo Wisata ini sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan, keindahan air terjun Argo Wisata ini sangatlah baik bagi masyarakat semua yang berada di sumsel dan sekitarnya, apa lagi Air terjun ini mempunyai pesona keindahan alamnya yang tidak kalah dengan tempat wisata air terjun ditempat yang lain,” ungkap Danrem 044 Gapo.***

Bagikan

Komentar