oleh

Mau Mandi, Lansia di Prabumenang Merapi Ditabrak Kereta Api

Jurnalis Feriand – Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Malang nasib yang dialami Afrudin (75) saat hendak mandi ke sungai, lansia warga warga Desa Prabumenang, Kecamatan Merapi Timur, itu malah tertabrak Kereta Api yang tengah melintas. Hhingga meninggal dunia setelah mengalami luka cukup serius.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (5/9/2020) sekitar pukul 05.30 WIB, saat itu Afrudin hendak mandi di sungai Bedeng.

Diduga korban saat hendak menuju sungai berjalan di sekitar lintas kereta api atau rel. Naas datang kereta api angkutan BBM Pertamina dari arah kota Lahat menuju Kabupaten Muara Enim sehingga menabrak Afrudin yang sudah tidak muda lagi tersebut.

“Ya benar, kejadiannya tadi pagi mau mandi sungai bedeng, sudah tua umurnya sekitar 70 lebih,” Kata Kepala Desa Prabumenang, Satiun Solistian.

Akibat peristiwa tersebut, lanjut Kades, korban meninggal dunia setelah mengalami luka cukup serius, kaki kanan putus, luka robek dibagian kepala dan luka di bagian tubuh. Dan, Afrudin sudah di kubur siang tadi. ***

Bagikan

Komentar