oleh

Proker Lokal dan Nasional Siap Dijalankan SMSI Muara Enim

Jurnalis Tirta KA – Red Barab Dafri FR

MUARA ENIM SUMSEL, mediapagi.co.id – Organisasi pemilik perusahaan media online, yakni Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Muara Enim siap jalankan Program Kerja (Proker) baik lokal, Sumsel hingga Nasional.

Hal itu terungkap saat SMSI Kabupaten Muara Enim menggelar Rapat Koordinasi di Sekretariatnya bilangan Kota Muara Enim, tepatnya di Jalan Ispektur Slamet. Sabtu (05/09/2020).

Informasi dihimpun, Rakor tersebut membahas Proker SMSI Muara Enim mulai dari tahun 2020 hingga tahun 2021, dan Proker tahun 2021 sampai dengan tahun 2022.

Sementara Ketua SMSI Kabupaten Muara Enim Hafizul Akhkam usai rakor kepada media ini menjelaskan, bahwa program kerja sudah disusun baik di tahun 2020 ini maupun tahun 2021.

Selain itu, sambungnya, SMSI Kabupaten Muara Enim berencana akan menggelar pelantikan pengurus SMSI Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

“Untuk hal ini perlu dilakukan selain aturan SMSI itu sendiri dan untuk memperkenalkan Kabupaten Muara Enim kepada Perusahaan media yang ada di Sumsel.

“Kita masih membahas rencana pelantikan pengurus ini dilaksanakan di Muara Enim namun kita masih berkoordinasi dengan pemgusrus SMSi Sumsel,” pungkasnya.***

Bagikan

Komentar