oleh

Kasus Positif Covid-19 Lahat Mencapai 60 Orang

Jurnalis Tirta KA – Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas (Gugas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lahat, Taufik Maryansa Putra SKM MKes menyampaikan kepada media ini, Sabtu (5/9/2020) bahwa kasus terkonfirmasi positif mencapai 60 Orang.

“Rincian dari total 60 Orang tersebut, yakni Pasien Meninggal ada 6 Orang, Sembuh 35 Orang dan Pasien sedang dalam proses berjumlah 19 Orang,” urai Taufik.

Sedangkan, tambahnya, masuk dalam Suspek atau gabungan dari Orang Dalam Pantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 167 Orang dengan uraian Selesai Suspek ada 124 Orang dan Proses Suspek berjumlah 8 Orang.

“Data Kontak Erat tercatat hari ini kasusnya ada 667 Orang dengan Proses 191 Orang dan Probable ada 10 Orang,” terangnya.

Dibeberkan Taufik, asal pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dan dalam proses itu dari Kecamatan Lahat ada 16 Orang, Kecamatan Merapi Timur terdapat 1 Orang dan Kecamatan Lahat Selatan ditemukan 2 Orang.

“Sementara untuk proses Suspek berlokasi asal dari Kecamatan Lahat 5 Orang, Kecamatan Gumay Ulu 1 Orang, Kecamatan Jarai 1 Orang dan Kecamatan Tanjung Sakti Pumu ada 1 Orang,” pungkas Taufik.***

Bagikan

Komentar