oleh

Covid-19 Masih Ada, Dandim 0405/Lahat Wajibkan Anggota Pakai Masker

Jurnalis Pendim – Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Melonjak tajam angka kasus Covid-19 di Indonesia sejak Agustus 2020 lalu, terbukti jumlah pasien tanpa gejala mendominasi dan banyak yang isolasi mandiri di rumah.

Hal itu terus menjadi perhatian pihak TNI AD khususnya Komando Distrik Militer (Kodim) 0405/Lahat, terlebih saat Apel yang dipimpin oleh Komandan Kodim (Dandim) Letkol Kav Shawaf Al Amin SE MSi di halaman Makodim 0405/Lahat. Jumat (18/09/2020).

Dalam arahan Apel, Dadim meningngatkan tentang kasus Covid-19 yang semakin mewabah dan diharapkan untuk para organik Kodim 0405/Lahat selalu memakai masker.

“Selain wajib pakai masker, para organik juga harus mencuci tangang dan selalu menjaga kesehatan. Terkhusus masker yang dipakai jangan yang seperti scuba dianjurkan lebih baik memakai masker bedah,” tambah Dandim.

Lanjut, Letkol Kav Shawaf Al Amin S, E, M.SI kita dapat obat dari orang China katanya dapat menghindarkan kita dari covid-19.

“Saya Menyarankan agar diberikan kepada anggota organik kodim 0405/lahat nanti akan dibagi oleh pasi log yang mau saja. penekanan kepada organik yang sakit jangan segan untuk melaporkan dan berobat karena kesehatan lebih utama.” Ucapnya.***

Bagikan

Komentar