oleh

Walau Belum Ada Listrik dan Jalan Belum Diaspal, Camat Lahat Selatan dan Jajaran Tempati Kantor Baru

Jurnalis: Barab Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Belum tersambung aliran listrik dan jalan belum diaspal menuju Kantor Kecamatan Lahat Selatan (LS), tak menjadikan masalah bagi Camat, Pegawai dan Staf untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat di kecamatan setempat.

Terlihat saat media ini, Rabu kemarin (12/2/2020) saat mengunjungi Kantor Camat yang baru ditempati di Desa Nantal Kecamatan LS itu Pegawai dan staf sibuk menyusun dan mengatur letak barang di ruang kerja masing-masing.

Ketika dimintai tanggapan, Camat LS H Budi Utama SIP mengungkapkan mulai hari senin tempo hari berangsur mengakut barang lanjut dengan menyusun ke ruang kerja jajaran. Dan untuk akses jalan dari jalan raya sampai ke kantor camat ini sepanjang 1,5 kilo meter dan lebar 3 meter namun belum diaspal

Ditambahkannya, fasilitas jaringan listrik baik didalam maupun diluar ruangan sudah dipasang, tapi jaringan induk dari tiang listrik ke kantor camat masih dalam proses oleh pihak PLN. Karena setelah dihubungi, dalam waktu dekat ini PLN berjanji akan membagun jaringan listrik tersebut.

“Listrik menjadi kebutuhan yang paling sangat mendesak saat ini dan air sangat kita perlukan, apalagi untuk kerja kita masih memakai jenset. Tentu saja membutuhkan dana lebih besar lagi,” jelasnya.

Selain itu, harapan Camat kedepan untuk didirikan Puskesmas dan posyandu. Untuk itu dirinya telah membahas hal tersebut bersama dengan Dinas Kesehatan yang akan merekomendasikan rencana pembangunan Puskesmas tersebut melalui dana Dana Alokasi Khusus dinas tersebut,” pungkas camat.***

Bagikan

Komentar