oleh

Wisata Kuliner Lahat Bagi Pecinta Ceker Pedas, Kedai ABI

Jurnalis Feriand – Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Wisata kuliner di Bumi Seganti Setungguan saat ini makin menjamur dengan beraneka ragam masakan unik nan sedap. Bahkan bisa buat ketagihan untuk terus merasakannya.

Salah satunya waisata kuliner kaki lima yang terbilang biasa saja, namun soal rasa tak kalah dengan restauran mewah. Terbukti dengan banyaknya pengunjung yang datang untuk merasakan kenikmatanya.

Ialah kuliner Ceker Setan, makanan berbahan kaki ayam dengan campuran sambal pedas khas seperti cabe setan itu mampu menghipnotis lidah para pelanggannya.

Untuk mendapatkannyapun tak begitu sulit, Kuliner Ceker Setan Kedai ABI ini berada di kawasan GOR Bukit Telunjuk Lahat, Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Lahat buka mulai pukul 15.00 WIB sampai 21.00 WIB setiap harinya.

Kepada media ini Senin (14/9/2020), Yani selaku Owner Kedai Ceker ABI mengatakan, bahwa kuliner Ceker Setan tersebut dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp 10 ribu per porsinya.

Dijelaskan Yani, bagi pecinta pedas menu ini nampaknya menjadi pilihan yang pas untuk di cicipi, terlebih dengan harga yang terjangkau.

Selain ceker setan atau pedas, pelanggan juga bisa mengkolaborasikan ceker setan dengan menu lain, seperti model atau tekwan ikan.

“Pelanggan juga tidak sedikit yang memesan model atau tekwan dengan dicampurkan ceker setan ini, harganya pun tetap sama,” ungkapnya.

Kedai Ceker ABI juga menyediakan menu ayam geprek paket lengkap dengan harga Rp 10 ribu dan layanan dilevery order dengan minimal pembelian gratis ongkos kirim.***

Bagikan

Komentar