oleh

Wisata Kuliner Lahat, Bakso Lobster Tanpa MSG

Jurnalis Feriand – Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Inovasi wisata kuliner satu satunya di Bumi Seganti Setungguan untuk pecinta sea food dan bakso, silakan kunjungi Waroeng Bakso Onix A2.

“Kami menyajikan bermacam macam menu jenis Bakso dan Mie Ayam Organik, juga menu andalan yakni Bakso Lobster,” tutur Owner Waroeng Bakdo A2, Hanna ketika disambangi media ini di Waroengnya. Jumat (11/9/2020).

Dijelaskan Hanna, Bakso Loster yang menjadi menu andalan itu disajikan tanpa MSG dan yang pertama serta cuma satu satunya di Kabupaten Lahat, tepatnya di Jalan Kolonel H Burlian, Kota Lahat atau samping umah makan Pak Gendut.

“Harganya sangat terjangkau, dengan merogoh kocek aneka ragam bakso Rp 12 ribu dan tarif Bakso Lobster Rp 35 ribu setiap porsinya,” sambung Hanna.

Kehadiran Waroeng Bakso Onix A2 dengan harga terjangkau itu sajian Bakso Lobster rupanya cukup menarik perhatian masyarakat. Terbukti, usai dibuka pada tanggal 17 Agustus 2020 lalu antusias penikmat bakso membludak.

“Perhari bisa jual 20 porsi bakso lobster, karena di Lahat sendiri peminat bakso. Lobster cukup banyak,” urainya seraya mengungkapkan waroengnya juga menyediakan menu mie ayam organik yang bisa diorder melalui pesan online dan offline.

Lanjut, Hanna mengajak penikmat Bakso, ayo kunjungi Waroeng kuliner miliknya mulai buka pukul jam 11 siang hingga tutup pukul 8 malam.***

Bagikan

Komentar