oleh

Keindahan Taman Agrowisata Tanjung Sakti Pumi “Viral”

-Pariwisata-2,120 views

Jurnalis Feriand
Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – “Viral” di media sosial, keindahan Taman Agrowisata berlokasi di Desa Sindang Panjang, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi. Kini menjadi salah satu wisata baru populer di Bumi Seganti Setungguan.

Penelusuran media ini ke Taman Agrowisata yang baru saja dibuka dan telah ramai dikunjungi masyarakat hingga dari luar Provinsi. Terlihat jelas wisatawan lokal maupun luar daerah masih memadati taman wisata seluas hampir 2 hektar tersebut. Minggu (2/8/2020)

“Ramai terus, jalan macet. Hari ini masih ramai dari berbagai daerah yang datang, dari lokal, luar daerah hingga dari provinsi bengkulu ada yang datang,” jelas Ferry warga sekitar.

Ferry mengungkapkan, Taman Agrowisata kepunyaan Walikota Palembang, Hanojoyo itu selain memiliki taman bunga juga ada kolam berenang yang berbentuk love dan ada air terjun buatan serta fasilitas pendukung lainnya.

“Agrowisata ini baru sekitar seminggu dibuka dan hanya bayar Rp 5 ribu berikut parkir. Kalau sebelumnya di buka masih tidak bayar alias gratis,” ungkap Putra Asli Tanjung Sakti itu seraya menegaskan protokol kesehatan tetap dijalankan.

Diuraikan Ferry, menjangkau wisata baru ini wisatawan tak usah khawatir, karena lokasi taman pinggir jalan samping SD Muhamadiyah dan terbilang strategis berada di Jalan Lintas Tanjung Sakti – Manna, Bengkulu atau sekitar dua jam dari Kota Lahat.***

Bagikan

Komentar