Antisipasi Curanmor, Curas, Begal dan Narkoba, Jelang Tahun Baru 2024 Polsek Teluk Gelam Lakukan Razia

Kab OKI19 Dilihat

Laporan wartawan : Indra.S / Edg

MEDIAPAGI.CO.ID – TELUK GELAM. Untuk mengantisipasi terjadinya curanmor, curas, begal dan peredaran narkoba, menjelang tahun baru 2024 Polsek Teluk Gelam Polres OKI Polda Sumsel gencar melakukan razia.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Teluk Gelam Iptu Adi Usman. SH. Razia dilakukan mulai pukul 21.00 wib hingga pukul 24.00 wib, bertujuan untuk meminimalisir potensi tindak kriminal di wilayah hukum Polsek Teluk Gelam.

” Razia yang kami lakukan ini sebagai salah satu bentuk kegiatan cipta kondisi menjelang tahun baru, ” kata Kapolsek Iptu Adi Usman, Jum’at malam (29/12/23).

Selain itu untuk menekan peredaran minuman keras, Polsek Teluk Gelam juga merazia sejumlah warung remang remang di seputaran Jalan lintas timur Sumatera- Lampung.

Kapolsek menekankan agar warung remang remang di wilayah hukumnya, yang berpotensi hiburan pada malam hari agar tidak menjual miras.

Dikesempatan itu Kapolsek mengimbau dan mengajak masyarakat untuk ikut serta membantu Polri dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang tahun baru dan Pemilu 2024.

Dari razia yang dilakukan personel Polsek Teluk Gelam berhasil mengamankan 2 unit sepeda motor yang tidak memiliki kelengkapan surat kendaraan.

” Ya, untuk menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Teluk Gelam, kegiatan ini akan rutin kami lakukan, ” pungkas Kapolsek.

Bagikan

Komentar