Antisipasi Tindak Pidana di Kawasan Agrowisata, Polres Lahat Lakukan Giat Monitoring

Kab Lahat70 Dilihat

Laporan wartawan : DPS / Humas Polres Lahat

MEDIAPAGI.CO.ID – LAHAT, Untuk mengantisipasi adanya tindak pidana di kawasan agrowisata, Polres Lahat melakukan giat monitoring wisatawan dan Pengamanan arus Lalin di Agrowisata Tanjung Sakti desa Sindang Panjang kecamatan Tanjung Sakti Pumi Kabupaten  Lahat.

Kapolres lahat AKBP S. Kunto Hartono SIK. MT, melalui kapolsek Tanjung Sakti AKP Nurhanas beserta anggota bertempat di Agrowisata Tanjung Sakti Desa Sindang Panjang Kecamatan Tanjung Sakti Pumi Kabupaten Lahat, Telah melaksanakan Giat Monitoring dan pengamanan di kawasan wisata Agrowisata Tanjung Sakti, Minggu (23 April 23).

Giat monitoring dan pengamanan tersebut guna mengantisipasi tindak pidana dikawasan Agrowisata Tanjung Sakti dikarnakana lonjakan pengunjung ketempat di Agrowisata Desa Sindang Panjang Kecamatan Tanjung Sakti Pumi Kabupaten Lahat. 

 Untuk masyarakat pengunjung pariwisata diperkirakan berjumlah lebih kurang 40.000 ( empat puluh ribu ) orang.

Pengunjung Agrowisata di desa Sindang Marga mulai memadati tempat wisata dari pukul 08.00 wib yang datang dari berbagai penjuru baik lokal maupun non lokal. Pihak Polres Lahat melalui Polsek Tanjung Sakti sudah mengantisipasi akan terjadinya kemacetan panjang dan sudah menerjunkan personel satlantas polres lahat yang tergabung dalam Ops Ketupat Musi 2023, sehingga kemacetan bisa diatasi dengan bantuan kesadaran dari masing-masing pengguna jalan yang tertib dan menuruti perintah persinel dilapangan. 

Pada pukul 17.00 wib para pengunjung mulai berangsur meninggalkan lokasi wisata dengan tertib, sehingga arus lalu lintas dan lokasi wisata berjalan dengan aman tertib dan terkendali.

Bagikan

Komentar