Apresiasi Pelantikan dan Pembekalan PTPS, Kapolsek Teluk Gelam Tegaskan Jaga Netralitas

Kab OKI14 Dilihat

Laporan wartawan : Indra.S / Edg

MEDIAPAGI.CO.ID – TELUK GELAM, Kapolsek Teluk Gelam Polres OKI Polda Sumsel Iptu Adi Usman. SH, mengapresiasi kinerja pengawas pemilu kecamatan Teluk Gelam (Panwaslucam) yang telah sukses melaksanakan pelantikan dan pembekalan petugas pengawas tempat pemungutan suara (PTPS), yang digelar di halaman sekretariat panwaslucam lama, berlokasi di desa Talang Pangeran kecamatan setempat kabupaten OKI provinsi Sumsel, Senin (22/1/24)

Dalam sambutannya, Iptu Adi berpesan kepada seluruh petugas PTPS agar tetap semangat dan bekerja profesional dalam melakukan tugasnya.

Dikesempatan itu Kapolsek juga menekankan pentingnya menjaga netralitas dan integritas sebagai tugas utama para PTPS.

“ PTPS memiliki peran yang sangat vital dalam mengawasi dan memastikan kelancaran pelaksanaan kontestasi Pemilu 2024. Netralitas dan integritas adalah kunci keberhasilan dari proses demokrasi kita,” tegas Iptu Adi.

Selanjutnya Kapolsek berharap, agar petugas PTPS dapat menjalankan tugasnya tanpa adanya intervensi atau tekanan dari pihak manapun, sehingga hasil pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 nanti, dapat dianggap sah dan adil oleh seluruh masyarakat kecamatan Teluk Gelam.

” Laksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab, jaga netralitas demi suksesnya pemilu 2024, ” pungkas Kapolsek

Bagikan

Komentar