oleh

Bayu Apriansyah Lakukan Reses Masa Sidang 1 Tahun 2022-2023

Kayuagung.OKI. Mediapagi.co.id–
Bayu apriansyah SH anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir ( OKI ) kembali lakukan reses ke daerah pemilihannya untuk melaksanakan Reses Masa Sidang I Tahap I Tahun 2022 – 2023

Reses kali ini dijadwalkan mulai tanggal 16 hingga 21 November 2022 dan sejumlah aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat siap diserap seluruh anggota dewan di Dapilnya masing-masing. Selasa 22 November 2022.

Dalam kesempatan tersebut kami terlebih dahulu menyampaikan kepada masyarakat agar bersama-sama menyatukan pemikiran untuk kepentingan bersama, apa yang menjadi program prioritas dari masing-masing kecamatan sebelum menyampaikan usulan kepada kami, baik itu secara lisan atau pun tertulis,” ujar Apriansyah.

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya adalah kewajiban yang dilakukan anggota DPRD setiap tiga bulan sekali untuk turun ke Dapil bertemu konstituen guna menjaring semua aspirasi masyarakat.

Agar kami selaku perwakilan Dapil II lebih mudah melakukan pengaturannya, baik itu pada bidang pembangunan insfratruktur, pertanian, perkebunan, pendidikan, kesehatan dan lain sebagai upaya dalam menuju kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya

Selain itu aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini akan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pada pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai kebutuhan masyarakat di daerah.jelasnya.( Edigebuk)

Bagikan

Komentar