oleh

BLT DD Tanjung Payang dan Selawi Diserahkan Bupati

-Ekonomi-325 views

Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Secara simbolis, Bupati Lahat Cik Ujang SH menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di dua desa dan kecamatan terpisah, kemarin Senin (13/7/2020).

Pantauan media ini, penyaluran BLT DD pertama di Kecamatan Lahat Selatan yang dipusatkan di Desa Tanjung Payang, bersamaan dengan kegiatan peresmian Pasar Tradisional Tebing Abang. Dan, kedua di Kecamatan Lahat yang dipusatkan di Desa Selawi.

Selain Bupati Lahat, acara penyerahan dana BLT DD secara simbolis itu diikuti hadir Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM, Dandim 0405/Lahat Letkol Kav H Sungundi MSi, Kapolres Lahat AKBP Irwansyah SIK MH CLA dan OPD terkait.

Bupati Lahat Cik Ujang SH dalam arahannya menyampaikan kepada masyarakat yang telah menerima BLT Dana Desa sebesar Rp 600 ribu ini agar benar-benar dapat di pergunakan dengan sebaik –baiknya.

“selain itu dalam kondisi pandemi covid-19 agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti pakaimasker, jaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun,” sambungnya.

Bupati berpesan agar seluruh Kades dapat memberikan himbauan protokol kesehatan ini kepada masyarakat untuk tetap dapat mematuhi protokol kesehatan, bersatu mencegah penyebaran virus corona ini di Kabupaten Lahat.***

Bagikan

Komentar