oleh

Bupati Lahat Raih Penghargaan BKKBN

Jurnalis Tirta KA
Red Barab Dafri FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sumatera Selatan, Nopian Andusti SE MT menyerahkan secara langsung penghargaan kepada Bupati Lahat, Cik Ujang SH di Rumah Dinas Bupati. Kamis (16/7/2020).

Penyererahaan penghargaan itu dihadiri oleh Dandim 0405/Lahat diwakili Kasdim Mayor Inf Mahlan Agusalim, Staf Khusus Bidang Pendidikan, Assisten I, Kadis Dalduk dan KB, Kadis Kesehatan, Ketua TP PKK Lahat Lidyawati Cik Ujang, Ketua P2KB Lahat, Ketua PC IBI Lahat dan Tamu Undangan lainnya.

Usai memberikan penghargaan, Nopian mengatakan bahwa kedatangannya di Lahat untuk memberikan Piagam Penghargaan kepada Bupati dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat.

“Khususnya bagi Babinsa yang telah berpartisipasi dan memberikan dukungan Penuh dalam rangka program KB secara serentak pada tanggal 29 Juni yang lalu dan BKKBN Provinsi Sum-Sel mengucapkan terima serta memberikan piagam Penghargaan,” jelas Nopian.

Sementara Bupati Lahat mengucapkan selamat datang di Kabupaten Lahat Bumi Seganti Setungguan, kepada Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumsel Nopian Andusti SE MT beserta jajaran.

Bupati atas nama Pemkab Lahat mengucapkan terima kasih kepada BKKBN Provinsi Sumatera Selatan yang telah memberikan kesempatan dan perhatian kepada Pemkab Lahat dalam rangka melaksanakan kegiatan program KB secara serentak pada tanggal 29 Juni 2020 lalu.

“Alhamdulillah berkat kerjasama dan dukungan BKKBN Lahat dan Babinsa yang ada di kecamatan selalu terjun langsung kelapangan memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang program-program Keluargga Berencana,” ucap Cik Ujang SH.***

Bagikan

Komentar