oleh

Cik Ujang. SH Serahkan Bantuan Sosial Tunai Warga Kikim

Jurnalis: Husni Nawi
Red – Barab Dafri. FR

LAHAT SUMSEL, mediapagi.co.id – Sebanyak 46 Kepala Keluarga (KK) bermukim di Kikim Area khusunya di Kecamatan Kikim Tengah (Kimteng) menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) secara simbolis oleh Bupati Lahat, Cik Ujang SH di Kantor Pos dan Giro Desa Tanjung Aur. Jumat (15/5/2020).

Informasi dihimpun, 46 KK tersebut tersebar dalam 5 desa Kecamatan Kimteng, yakni Desa Tanjung Aur sebanyak 9 KK, Desa Tanjung Baru 6 KK, Desa Sukaraja 3 KK, Desa Kepala Siring 5 KK, Desa Muara Lingsing 3 KK dan Deda Sungai Laru 20 KK.

Tampak hadir mendampingi Bupati Lahat saat penyeraham BST itu seluruh unsur SKPD Lahat, Kapolsek Kikim Tengah, AKP Irwan Edi beserta jajarannya, Kepala Kantor Pos dan Giro Kimteng Jese Marpaung, para Kades serta warga Desa Kecamatan Kikim Tengah.

Usai menyerahkan BST, Bupati Lahat mengharapkan bantuan bernilai Rp. 600 ribu tersebut dapat bermanfaat dalam menghadapi dampak pandemi Covid-19 dan kepada masyarakat Lahat khususnya di Kecamatan Kimteng ini untuk tidak mudah panik dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Selain itu, orang nomor satu di Bumi Seganti Setungguan ini menghimbau agar masyarakat terus disiplin dalam mengikuti anjuran pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

“Semoga yang menerimanya dapat memanfaatkan BST dengan sebaik baiknya. Karena ini adalah program Kemensos RI melalui Dinas Sosial Lahat,” lugasnya.

Usai menyerahkan BST secara seimbolis ke warga Kecamatan Kimteng, Bupati Lahat menyerahkan bantuan paket sembako ke rumah warga lainnya di kecamatan tersebut.***

Bagikan

Komentar