Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2024, Polsek Teluk Gelam Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

Kab OKI10 Dilihat

Laporan wartawan : Indra. S / Edg

MEDIAPAGI.CO.ID – TELUK GELAM. Sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas menjelang pelaksanaan kontestasi Pemilu 2024, Polsek Teluk Gelam Polres OKI Polda Sumsel terus meningkatkan patroli cipta kondisi, Senin (15/1/24).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Teluk Gelam.

Dalam patroli cipta kondisi kali ini Kapolsek Teluk Gelam Iptu Adi Usman. SH beserta Personel menyambangi kepala desa Mulya Guna di kantor desa setempat kecamatan Teluk Gelam kabupaten OKI.

Pada ajang silaturrahmi tersebut Kapolsek Iptu Adi Usman senantiasa selalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga, agar kondisi yang aman dan kondusif dapat terwujud.

Dijelaskan Iptu Adi bahwa, selain gencar melakukan patroli pihaknya juga mengimbau kepada mayarakat supaya tidak mudah terprovokasi.

” Kami berharap masyarakat terus mendukung kinerja Polri dalam memelihara Kamtibmas dan ikut berpartisipasi mensukseskan Pemilu 2024, ” ajak Kapolsek

Selain itu Kapolsek menegaskan agar masyarakat menghindari ujaran kebencian berbau SARA yang bisa memecah belah persaudaraan.

” Berbeda pilihan adalah hal yang wajar, tetapi jangan sampai mengoyak persatuan dan kesatuan, ” tegas Iptu Adi.

Sementara kepala desa Mulya Guna Surahman mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek yang telah menyambangi desanya.

” Ya, atas nama pemerintah desa dan mewakili seluruh warga, kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek beserta rombongan, semoga silaturahmi ini akan membawa dampak positif pada desa yang saya pimpin, ” pungkasnya.

Bagikan

Komentar